Selebrasi kemenangan para pemain PSIS Semarang. (Foto: Twitter resmi PSIS Semarang)
Selebrasi kemenangan para pemain PSIS Semarang. (Foto: Twitter resmi PSIS Semarang)

Liga 1 Indonesia 2021--2022

Brace Hari Nur Pastikan Kemenangan PSIS atas Persiraja

Olahraga liga 1 indonesia PSIS Semarang
Kautsar Halim • 18 September 2021 18:38
Jakarta: PSIS Semarang berhasil menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2021--2022, Sabtu 18 September sore WIB. Kemenangan itu mereka raih sambil mendominasi permainan.
 
Menurut statistik di Twitter BRI Liga 1, PSIS mendominasi penguasaan bola hingga 63 persen dalam laga Stadion Wibawa Mukti tersebut. Kemudian mereka punya lebih banyak peluang, yakni 5 tembakan tepat sasaran, dan 6 melenceng.
 
Namun tetap tidak mudah untuk menghadapi Persiraja karena PSIS baru membuka keunggulan lewat tendangan penalti Jonathan Cantillana pada menit ke-53. Selain itu, Persiraja juga sempat menyamakan kedudukan lewat Paulo Henrique pada menit ke-66.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PSIS baru memastikan kemenangan lewat sepasang gol atau brace Hari Nur Yulianto pada menit ke-69 dan ke-88. Setelah itu, kedudukan 3-1 untuk kemenangan Laskar Mahesa Jenar tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.
 
Hasil pertandingan ini membuat PSIS naik ke pucuk klasemen sementara dengan koleksi 7 poin, sedangkan Persiraja berada di urutan 10 dengan raihan 3 poin. PSIS, artinya telah sukses juga menjaga tren tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.
 
Susunan Pemain
 
PSIS Semarang: Putra, Wahyu, Ardiansyah (Komarodin 58'), Prasteyo, Dewangga (Wallace 74'), Arhan, Cantillana (Irfana 86'), David (Ado 86'), Alom (Utomo 46'), Pasamba, Nur Yulianto.
 
Persiraja Banda Aceh: Quba, Roby, Lelis, Zamzani, Rizki, Markovic (Husnuzhon 65'), Murata (Nakata 65'), Fajri, Rifaldi (Ramadhan 78'), Isa (Supriyadi 39'), Paulo Henrique.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif