Ronaldinho menandatangani kemeja Rudy Salim di acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment. (Foto: Kautsar/Medcom.id)
Ronaldinho menandatangani kemeja Rudy Salim di acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment. (Foto: Kautsar/Medcom.id)

Wow! Ronaldinho Tertarik Beli Saham RANS Nusantara FC

Patrick Pinaria • 02 Juli 2022 17:42
Jakarta: Ronaldinho membuka peluang untuk membeli saham RANS Nusantara FC. Ia mengaku tertarik menjadi bagian dari klub promosi Liga 1 Indonesia 2022/2023 tersebut.
 
Hal itu diungkapkan Ronaldinho kepada Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube Prestige Production pada Jumat, 1 Juli 2022. Saat itu, Rudy menanyakan mengenai kemungkinan Ronaldinho membeli saham RANS Nusantara.
 
"Saya sangat senang bermain di RANS. Mungkin saja saya beli saham di sini. Saya tertarik juga," ujar Ronaldinho.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


RANS Nusantara FC bukan klub asing buat Ronaldinho. Sebelumnya, legenda Barcelona itu memperkuat RANS Nusantara untuk laga trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan Mlaang, Jawa Timur pada 26 Juni 2022.
 
Baca: Beberkan Data Pertandingan, Persik Tuding RANS Nusantara Tak Beri Umpan ke Ronaldinho 
 
Di turnamen itu, Ronaldinho mendapat kesempatan tampil dalam satu pertandingan kontra Persik Kediri. Ia bermain selama 30 menit di laga tersebut.
 
Tidak banyak aksi magis Ronaldinho yang muncul. Ini bukan tanpa sebab, laga bertajuk fun football ini berlangsung terlalu serius.
 
Tercatat Ronaldinho yang mengenakan nomor punggung 10 hanya sekali menunjukkan skill 'no look pass' atau passing tanpa melihat yang menjadi umpan kunci. Sayang, umpan manja dari legenda sepak bola dunia itu gagal dimanfaatkan pemain Rans Nusantara FC menjadi gol.
 
Trofeo itu pun akhirnya dimenangkan Persik Kediri setelah menaklukkan RANS Nusantara dan Arema FC lewat adu penalti karena masing-masing pertandingan yang berdurasi 1x30 menit itu berakhir imbang tanpa gol. 
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif