Gelandang serang PSS Sleman, Ze Valente. (Foto: Istimewa)
Gelandang serang PSS Sleman, Ze Valente. (Foto: Istimewa)

Liga 1 Indonesia 2022--2023

Proses Pemulihan Lancar, Ze Valente Segera Bela PSS Sleman

Ahmad Mustaqim • 24 September 2022 08:23
Sleman: Gelandang serang PSS Sleman, Ze Valente, diperkirakan akan segera come back atau kembali membela timnya. Sebab, kondisinya sudah makin membaik seusai mengalami cedera dalam laga kontra Dewa United yang berakhir imbang pada 4 September lalu.
 
"Saat ini kondisi Ze Valente sudah cukup membaik. Ia sudah bisa mengikuti latihan bersama tim meskipun tidak secara penuh. Kemungkinan, kebugarannya kini sudah 75 persen," kata dokter tim PSS Feras Ardiles Muhammad di Sleman, Jumat (23/9/2022).
 
Pemain bernomor punggung 10 ini mengalami masalah di bagian hamstringnya dan ada robekan. Ia sudah absen dalam beberapa pertandingan PSS, termasuk saat timnya dibekuk 0-2 oleh Persikabo 1973 pada 15 September lalu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Feras mengatakan, jajarannya terus memantau kondisi sang pemain. Kemudian, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah Ze bisa diturunkan pada laga terdekat, yakni melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 29 September mendatang. 
 
"Mengenai apakah dia (Ze) bisa bermain melawan Persita atau tidak, masih belum kami pastikan. Dia akan kami tes sebelum pada akhirnya bisa dinyatakan benar-benar sembuh," ujarnya.
 
Meski demikian, Feras menyebut proses penyembuhan Ze berjalan cukup baik dan sang pemain juga sudah bisa mengikuti latihan fisik di gym.
 
"Saat ini Ze juga sudah bisa melakukan latihan di Gym ketika pagi hari. Namun memang secara porsi latihan belum bisa disamakan dengan pemain lainnya," tutup Feras.

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif