Budiman Yunus (tengah)-Foto Ahmad Mustaqim/Medcom.id
Budiman Yunus (tengah)-Foto Ahmad Mustaqim/Medcom.id

Liga 1 Indonesia 2022--2023

Persib Yakin Kalahkan PSS Sleman

Ahmad Mustaqim • 19 Agustus 2022 08:17
Sleman: Persib Bandung yang akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat 19 Agustus 2022, yakin bisa menang meski bemain di kandang Super Elang Jawa.
 
"Kami tidak gentar menghadapi PSS. Pemain akan fight buat memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin di Sleman," ujar Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 18 Agustus 2022.
 
Sejumlah pemain Persib akan absen menghadapi PSS. Di antaranya adalah Beckham Putra dan Victor Igbonefo. Namun demikian,, Budiman menegaskan situasi itu tidak mengendorkan optimismenya untuk memenangkan pertandingan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya punya pemain cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapapun yang diturunkan itu pemain terbaik saya. Saya tidak cemas," ujarnya.
 
Budiman mengatakan PSS merupakan tim dengan kemampuan individu dan kerja sama yang baik. Ia tak ambil pusing meskipun PSS ditinggal absen 7 pemain sekalipun.
 
Ia mengaku sudah memegang kelemahan untuk menjinakkan PSS di hadapan publik Stadion Maguwoharjo. Budiman akan menginstruksikan Mark Klok dan kawan-kawan untuk mementahkan serangan PSS.
 
"Saya sudah mengantongi bagaimana cara antisipasi serangan-serangan PSS. Saya sama sekali tidak gentar. Untuk pertandingan besok, siapa yang siap itu yang akan memenangkan pertandingan," ujarnya.
 
Usai kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pekan keempat lalu, ia mengatakan timnya akan berusaha membiasakan memetik kemenangan. Ia meyakini tren kemenangan Persib akan berlanjut.
 
"Berisiknya penonton (di Stadion Maguwoharjo) akan jadi motivasi pemain untuk fight dan memenangkan tiga poin," ucapnya.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif