Pelatih Dewa United FC Kas Hartadi (kanan) (Dok. Media Dewa United FC)
Pelatih Dewa United FC Kas Hartadi (kanan) (Dok. Media Dewa United FC)

Resep Kemenangan Beruntun Dewa United di Liga 2

Olahraga Liga 2 Indonesia 2021
Rendy Renuki H • 06 Oktober 2021 13:39
Jakarta: Dewa United FC sukses meraih kemenangan beruntun di putaran pertama Liga 2 2021, Selasa 5 Oktober 2021. Usai menumbangkan RANS Cilegon FC 3-1, kali Herman Dzumafo Cs menang 2-0 atas Perserang Serang.
 
Sepasang gol tim berjuluk Tangsel Wariors dicetak oleh striker mereka Selamet Budiono menit ke-21 dan 55. Kemenangan ini membuat Dewa United meraih poin sempurna, enam poin, dari dua laga Grup B.
 
Pelatih Dewa United FC Kas Hardati pun membeberkan resep kemenangan timnya. Dia mengatakan, anak asuhnya mampu mengikuti instruksi dengan baik dan mau bekerja keras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih untuk pemain kami yang mau bekerja keras, fokus, dan konsentrasi demi memenangkan laga ini," ujarnya saat jumpa pers usai laga, Rabu malam tadi.
 
Kemenangan itu membuat Dewa United digadang bisa merebut tiket promosi ke Liga 1. Selanjutnya, tim asuhan Kas Hartadi akan menghadapi Badak Lampung FC pada laga ketiga putaran pertama Liga 2, Senin 11 Oktober 2021.
 
"Yang pasti kami akan melakukan persiapan bagaimana antisipasi menyerang dan bertahan. Kami juga akan melihat kelemahan dari Badak Lampung FC," tutup Kas Hartadi.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif