Selebrasi gol para pemain Persikabo 1973. (Foto: Twitter @liga1match)
Selebrasi gol para pemain Persikabo 1973. (Foto: Twitter @liga1match)

Persikabo Gebuk PSS Sleman

Kautsar Halim • 15 September 2022 20:22
Jakarta: Persikabo 1973 menang telak atas PSS Sleman dengan skor 2-0 pada pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia 2022--2023, Kamis 15 September. Saat itu, seluruh gol kemenangan mereka tercipta pada babak pertama.
 
Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, PSS selaku tim tamu sejatinya bisa mengimbangi permainan Persikabo dengan menguasai bola sebanyak 48 persen. Namun, tembakan mereka tidak yang mengarah ke gawang sama sekali dalam lima kali percobaan.
 
Di sisi lain, Persikabo punya 11 total tembakan yang dua di antaranya bisa berbuah menjadi gol. Aksi bunuh diri bek PSS Tallysson sudah membuat Persikabo membuka keunggulan pada menit ke-30, sedangkan gol keduanya dicetak Bruno Dybal pada menit ke-38.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh upaya dilakukan PSS untuk mengejar ketertinggalan, termasuk memanfaatkan lima pergantian pemain pada babak kedua. Namun gol balasan tak kunjung tercipta, dan skor 2-0 untuk tuan rumah bertahan hingga peluit panjang berbunyi.
 
Hasil pertandingan ini membuat Persikabo berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 16 poin atau meninggalkan PSS yang berada di posisi kesembilan dengan jarak empat angka. Selanjutnya, Persikabo bakal menghadapi Bali United, sedangkan PSS menjamu Persita Tangerang.
 
Susunan Pemain
 
Persikabo 1973: Indrayana, Setyo, Lucao, Wahyu, Bruno Dybal, Sugeng, Infantrie, Drajad, Gustafo Tocantins, Kurnia, Kurniawan (Oktavianto 46').
 
PSS Sleman: Hamdani, Merauje, Tallysson (Ferre 77'), Sanjaya (Rachman 46'), Nirwanto, Diansyah (Hamdi 46'), Kurniawan, Cingi, Mustaine (Dinata 61'), Solossa (Gaffar 56'), Mila. 

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif