Suasana temu sapa tiga bintang Persija di Jakarta Fair Kemayoran 2022. (Foto: Zam/Medcom.id)
Suasana temu sapa tiga bintang Persija di Jakarta Fair Kemayoran 2022. (Foto: Zam/Medcom.id)

Temu Sapa Tiga Bintang Persija Berlangsung Seru di JFK 2022

Kautsar Halim • 30 Juni 2022 23:18
Jakarta: Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 turut diramaikan oleh tiga bintang Persija Jakarta, yakni Rezaldi Hehanusa, Firza Andika dan Syahrian Abimanyu. Mereka datang untuk mengisi acara temu sapa atau meet and greet yang diadakan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk pada Kamis 30 Juni.
 
Mengusung tema 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood', jalannya acara temu sapa berlangsung seru sambil dihadiri para pengunjung JFK dan sekitar puluhan Jakmania--sebutan suporter Persija. Mereka aktif berinteraksi lewat berbagai kegiatan sejak pukul 16.30 WIB.
 
Ajakan pembawa acara untuk meneriakkan yel-yel dukungan mengawali jalannya acara temu sapa dan langsung disambut penuh semangat oleh para The Jakmania. Setelah itu, bintang Macan Kemayoran dipanggil satu persatu ke atas panggung untuk menjawab pertanyaan ringan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Abimanyu yang dapat giliran naik panggung paling terakhir ditanya tentang kesannya menjalani musim kedua bersama Macan Kemayoran. Pembawa acara sempat membeberkan bahwa dia mencetak satu gol serta tiga assist pada musim lalu dan kembali bertanya tentang targetnya musim depan.
 
"Untuk target, tentunya ingin bawa Persija ke posisi lebih baik. Kemudian, saya juga ingin berkontribusi lebih buat tim dan mencetak gol sebanyak-banyaknya," jawab Abimanyu di hadapan The Jakmania.
 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif