Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Pemain hingga Ofisial Madura United Bebas Covid-19

Olahraga liga indonesia Madura United covid-19
Alfa Mandalika • 04 September 2020 09:03
Pamekasan: Klub Liga Indonesia, Madura United sudah melakukan tes Covid-19. Hasilnya, seluruh pemain dan ofisial klub tidak ada yang positif Covid-19.
 
"Jadi, berdasarkan hasil tes swab yang kami lakukan, tidak ada yang positif. Semuanya negatif, baik pemain maupun ofisial," kata juru bicara tim dokter Heri Siswanto dilansir Antara.
 
Heri menjelaskan, jumlah total pemain dan ofisial tim berjuluk Laskar Sape Kerrap yang mengikuti tes swab Covid-19 itu sebanyak 48 orang.
  
Tes digelar di markas pemain klub sepak bola itu di Bangkalan, dan bekerja sama dengan salah satu laboratorium rumah sakit di Surabaya.
  
"Alhamdulillah tidak ada yang terpapar Covid-19, semuanya negatif," katanya.
  
Namun demikian, tim dokter Madura United FC tetap menyarankan, agar pihak manajemen dan pelatih Madura United FC tetap memperketat pola interaksi terbuka dengan masyarakat, untuk menghindari kemungkinan adanya pemain dan ofisial yang terpapar.
  
Menurut Heri, tes usap kepada para pemain dan ofisial itu akan digelar secara rutin setiap setengah bulan sekali, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif