Pelatih Villarreal, Unai Emery (AFP/Jose Jordan)
Pelatih Villarreal, Unai Emery (AFP/Jose Jordan)

Villarreal

Villarreal Patut Waspadai Tim Sebesar Arsenal

Olahraga Arsenal Liga Europa Villarreal arsenal vs villarreal
Gregorius Gelino • 06 Mei 2021 14:51
London: Villarreal bakal bertamu ke markas Arsenal pada leg kedua babak semifinal Liga Europa yang dihelat Jumat, 7 Mei, dini hari nanti. Pada leg pertama, El Submarino Amarillo menang dengan skor 2-1.
 
Meski begitu, Unai Emery meminta Villarreal tak menganggap enteng The Gunners. Apalagi tim asuhan Mikel Arteta itu merupakan klub besar dengan sejarah besar.
 
"Kami sedang dalam momentum bagus. Di Liga Europa, kami menjalani kampanye bagus. Kami dewasa, solid, dan konsisten di setiap pertandingan," kata Emery di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menghadapi tim historis, tim top. Kami memiliki pemain berpengalaman dan dewasa. Mereka adala favorit dan kami kuda hitam," tegasnya.
 
"Saya memprediksi Arsenal berada di kondisi terbaik mereka. Dari situ, kita akan tahu bagaimana cara untuk bersaing dan menjadi versi terbaik diri kami," bebernya.
 
"Mereka tim yang bermain baik, pemain yang nyaman ketika memegang bola, tahu cara mengeksploitasi ruang. Mereka juga memiliki pemain yang baru kembali dari cedera," tutupnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif