Timnas U-16 jelang berangkat UEA. (Foto: Dok. PSSI)
Timnas U-16 jelang berangkat UEA. (Foto: Dok. PSSI)

Jadwal Uji Coba Timnas U-16 Selama di UEA

Olahraga pssi timnas u-16
Alfa Mandalika • 20 Oktober 2020 06:10
Jakarta: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas para penggawa serta ofisial Timnas U-16 yang akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) dalam agenda uji coba internasional. Skuat Garuda Asia dilepas di Oakwood Residence, Cikarang pada Senin 25 Oktober.
 
Ketua Umum PSSI berharap para pemain dapat memberikan hasil maksimal dengan terus menjaga mental dan sikap selama di lapangan.
 
"Lambang Garuda di dada jauh lebih berarti dibanding nama kalian di punggung. Kakak-kakak senior U-19 tengah dalam pemusatan latihan di luar negeri dan kali ini kalian juga mendapat kesempatan yang sama. Jaga mental kalian, fokus dan jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar dari laga uji coba ini," ujar Iriawan di laman resmi PSSI.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mewakili Timnas U-16 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Umum PSSI, Plt. Sekjen dan jajaran PSSI yang sudah memberikan kesempatan dan senantiasa memonitor perkembangan timnas U-16. Kami menambah pengalaman dalam uji coba melawan Timnas UEA U-16 nanti, dan kami saling menjaga agar semua sehat sebelum dan setelah pertandingan nanti,” jelas pelatih timnas U-16 Bima Sakti.
 
Timnas Indonesia U-16 bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk mengikuti laga uji coba internasional. Sebelum bertolak ke Bandara Soekarno Hatta, para pemain melakukan conditioning di pagi hari terlebih dahulu selama kurang lebih 60 menit yang dipimpin oleh pelatih fisik dan fisioterapis tim.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif