Kylian Mbappe memegang jersey PSG dengan angka 2025 sebelum pertandingan Ligue 1 lawan Metz pada 22 Mei 2022. (ANTARA/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)
Kylian Mbappe memegang jersey PSG dengan angka 2025 sebelum pertandingan Ligue 1 lawan Metz pada 22 Mei 2022. (ANTARA/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

Resmi, Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak dengan PSG

Kautsar Halim • 22 Mei 2022 08:21
Jakarta: Kylian Mbappe telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2025. Informasi ini diumumkan pihak klub sendiri sebelum menghadapi Metz pada laga pamungkas Ligue 1 2021--2022, Minggu 22 Mei dini hari WIB. 
 
Mbappe yang berusia 23 tahun sejatinya nyaris pindah ke Real Madrid ketika kontrak lamanya bakal berakhir pada musim panas tahun ini. Tapi, tawaran perpanjangan kontrak terbaru PSG berhasil mengubah pikiran Mbappe untuk tetap bertahan di kampung halaman.
 
Presiden PSG, Al Khelaifi, mengaku bangga bisa menyampaikan kabar gembira perpanjangan kontrak Mbappe secara langsung kepada para suporter timnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya bangga memberi Anda berita yang indah. Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris St-Germain,” kata Al Khelaifi sambil berpose dengan sang pemain yang memegang jersey bertuliskan angka 2025 sebelum kick-off pertandingan melawan Metz.
 
Menurut laporan Marca pada Kamis 21 Mei lalu, salah satu alasan Mbappe bersedia menetap bersama PSG karena bakal diberi suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olahraga klub.
 
Tidak cuma itu, dia juga diberi suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuad menjadi yang terbaik di Eropa. 
 
Mbappe sendiri juga pemain kelahiran Paris. Oleh sebab itu, faktor kedekatan dengan keluarga juga dinilai menjadi penentu dalam pengambilan keputusannya memperpanjang kontrak. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif