Pelatih PSG, Thomas Tuchel. (AFP/Loic Venance)
Pelatih PSG, Thomas Tuchel. (AFP/Loic Venance)

Neymar Gagal Bela Brasil, Pelatih PSG Semringah

Olahraga timnas brasil
Kautsar Halim • 13 November 2020 22:43
Jakarta: Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel tampak semringah dengan adanya kabar Neymar gagal membela timnas Brasil. Itu ditunjukkannya dengan menyinggung keputusan timnas Brasil yang tetap memanggil Neymar ketika tidak siap dimainkan.
 
Brasil dipastikan tidak diperkuat Neymar pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan kontraVenezuela (14 November) dan Uruguay (18 November). Itu terjadi karena cedera kakinya berkepanjangan.
 
Sejatinya, cedera itu sudah dialami sebelum pemanggilan timnas Brasil. Tapi dia tetap dibawa karena dokter timnas masih berharap cederanya bisa pulih jika hanya diistirahatkan dalam laga kontra Venezuela.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Adalah hak tim nasional untuk memanggil pemain dan kami tidak bisa melakukan apa pun. Tapi, bila para pemain cedera dan tidak bisa bermain, saya selalu lebih suka mereka tidak bermain," kata Tuchel seperti dikutip laman Goal.
 
"Ini adalah fase yang sangat penting, waktu yang tepat untuk pulih bagi para pemain. Tetapi, kami memiliki keyakinan bahwa mereka akan mendapatkan perawatan dan persiapan yang lebih baik," tambahnya.
 
"Kami percaya kepada orang-orang yang bertanggung jawab di tim nasional. Bila para pemain dipanggil, tidak ada yang bisa kami lakukan," lanjut Tuchel.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif