William Saliba. (Foto: Robb Carr)
William Saliba. (Foto: Robb Carr)

PSG Tertarik Boyong Bek Arsenal William Saliba

Medcom • 27 Desember 2022 11:42
Paris: Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain diam-diam sudah memantau pemain anyar. Salah satu yang masuk radar PSG ialah William Saliba.
 
Sebagaimana dikutip Sportskeeda, PSG tertarik memboyong Saliba lantaran tampil impresif di lini belakng The Gunners. Sebelum bergabung dengan Arsenal, Saliba membela Saint-Etienne.
 
Awal mula gabung ke Arsenal, Saliba memang tidak langsung mulus. Sebab, dia harus menunggu beberapa waktu untuk melakukan debut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, sejak awal musim ini, Saliba selalu menjadi pilihan utama bagi Arsenal. Tercatat, dia sudah memainkan 14 pertandingan di liga bersama Arsenal.
 
Melihat performa konsisten yang dijalani Saliba, dia menjadi salah satu dari tiga pemain Arsenal yang akan mendapatkan prioritas perpanjangan kontrak. Selain Saliba ada nama Charlie Patino, Bukayo Saka, dan Gabriel Martinelli.
 
Kondisi itu tentu membuat PSG bisa gigit jari. Sebab, bisa dipastikan Arsenal takkan melepaskan Saliba pada bursa transfer pemain Januari mendatang. (Sportskeeda/Sherly Tiur Adeline)
 

 
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif