Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. (VIRGINIE LEFOUR / BELGA / AFP)
Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. (VIRGINIE LEFOUR / BELGA / AFP)

Euro 2020

Belgia Berpotensi Hadapi Italia tanpa Hazard dan De Bruyne

Kautsar Halim • 02 Juli 2021 12:46
Jakarta: Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, masih ragu untuk memainkan Eden Hazard dan Kevin de Bruyne ketika menghadapi Italia pada perempat final Euro 2020 di Stadion Allianz Arena, Jerman, Sabtu 2 Juli dini hari WIB. Itu terjadi karena keduanya tidak terlalu bugar.
 
Sepert dilansir Reuters, Jumat 1 Juli, Hazard dan De Bruyne disebutkan mengalami cedera setelah Belgia menaklukkan Portugal 1-0 pada babak 16 besar, Senin 28 Juni dini hari WIB lalu. De Bruyne cedera pergelangan kaki, sedangkan Hazard mengalami masalah hamstring.
 
Imbas masalah kebugaran tersebut, baik Hazard maupun De Bruyne belum mengikuti sesi latihan sama sekali pada pekan ini, termasuk pada Kamis pagi waktu setempat atau sebelum skuad Belgia terbang ke Jerman. Hal tersebut dikonfirmasi Martinez sambil berharap keduanya bisa pulih tepat waktu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akan sulit bagi Eden untuk main besok karena dia sedikit cedera dan mungkin akan berbeda lagi bagi Kevin yang mengalami masalah ligamen," kata Martinez dalam jumpa pers pralaga.
 
"Kami masih terus berpacu dengan waktu, tapi sepertinya harus menunggu hingga menit-menit terakhir untuk mengambil keputusan," tambahnya.
 
"Kami melihat adanya perkembangan positif, tetapi baru besok ditinjau lahi apakah mereka bisa bermain atau tidak. Sayangnya keputusan itu tidak bisa diambil sekarang," lanjut Martinez.
 
 
Halaman Selanjutnya
Di sisi lain, Martinez sedikit…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif