Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Di Tengah Fasilitas Buruk, Skuad Garuda Siap Ladeni Vietnam di Sea Games 2021

Olahraga Timnas Timnas U-23 Timnas Indonesia SEA Games 2021 Hanoi Timnas Vietnam
MetroTV • 06 Mei 2022 18:39
Phu Tho: Timnas U-23 Indonesia akan tampil menghadapi tuan rumah Vietnam di laga perdana grup A ajang SEA Games 2021 pada Jumat, 6 Mei 2022 malam ini. Garuda Muda siap bekerja keras untuk mengakhiri penantian meraih medali emas selama 31 tahun.
 
Vietnam memiliki keuntungan dengan status sebagai tuan rumah. Dukungan puluhan ribu suporter tentunya memberikan motivasi tersendiri. Namun, Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong ingin skuad Garuda Muda fokus dan bekerja maksimal meskipun sempat terkendala dengan tempat latihan yang tak memadai.
 
"Penuhnya dukungan suporter tidak menjadi masalah karena mereka memang sebagai tuan rumah. Saya hanya berharap wasit bisa adil dan jangan setengah-setengah," tutur Shin Tae-yong dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Jumat, 6 Mei 2022

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Timnas U-23 Garuda Muda memiliki masalah di lini belakang dengan absenya Asnawi Mangkualam serta Elkan Bagott yang belum bergabung di tim. Ilham Rio Fahmi dan Rizki RIdho berpeluang mengisi posisi tersebut. 
 
Baca: Shin Tae-yong Sindir Lapangan Latihan SEA Games 2021: Seperti untuk Anak SD
 
Sedangkan M Ridwan akan diplot menjadi striker tunggal. Dia didukung Witan Sulaiman dan Saddil Ramdani. 
 
Kedua tim menjadi favorit untuk meraih medali emas. Tak heran bila masing-masing tim terkesan hati-hati dan tertutup dalam melakukan persiapan. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif