Suasana laga Arsenal vs Molde. (Glyn KIRK / AFP)
Suasana laga Arsenal vs Molde. (Glyn KIRK / AFP)

Liga Europa 2020--2021

Jadwal Liga Europa Dini Hari Nanti: Empat Tim Berpotensi Segel Tiket Babak 32 Besar

Olahraga arsenal liga europa jadwal pertandingan sepak bola
Kautsar Halim • 26 November 2020 15:03
Jakarta: Laga keempat fase grup Liga Europa 2020--2021 akan bergulir pada Jumat 26 November dini hari WIB. Terhitung ada empat tim yang berpotensi menyegel tiket babak 32 besar.
 
Empat tim yang berpeluang lolos fase grup tersebut sama-sama selalu menang dalam tiga laga sebelumnya atau sudah memiliki 9 poin, termasuk Arsenal yang bakal bertanding kontra Molde di Stadion Aker, Norwegia.
 
Sejatinya, Arsenal sebagai pemimpin klasemen sementara Grup A tidak punya modal terlalu baik untuk menghadapi Molde. Pasalnya, mereka sempat ditahan imbang tim promosi Leeds United pada akhir pekan lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di samping itu, Molde sebagai tuan rumah hanya berjarak tiga poin dengan Arsenal di klasemen sementara dan punya ambisi besar untuk membalas kekalahan 1-4 di London saat bentrok di London pada laga sebelumnya.
 
Leicester City yang juga wakil Inggris berpotensi lolos ke babak 32 besar jika mampu menaklukkan Sporting Braga pada laga keempat nanti. Peluang mereka lebih besar ketimbang Arsenal karena sempat membantai Braga 4-0 pada pertemuan sebelumnya.
 
 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif