Penggawa Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa menjalani latihan di Kroasia, Minggu (30/8) (Dok. PSSI)
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa menjalani latihan di Kroasia, Minggu (30/8) (Dok. PSSI)

Tiba di Kroasia, Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Ringan Timnas U-19

Olahraga timnas u-19 pssi piala asia u-19 Shin Tae-yong
Rendy Renuki H • 31 Agustus 2020 11:20
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 langsung menggelar latihan setibanya di Kroasia, Minggu 30 Agustus. Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan menu latihan kepada Amiruddin Bagas Kaffa Cs.
 
Pelatih asal Korea Selatan itu ingin memulihkan kondisi para pemain terlebih dahulu. Pasalnya perjalanan ke Kroasia memakan waktu hampir 20 jam dari Jakarta.
 
Sebanyak 27 pemain Timnas U-19 berlatih di lapangan dengan hotel di Stevi Martin na Muri. Timnas U-19 menjalani latihan perdananya di Kroasia selama satu jam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memberikan menu ringan pada latihan perdana di Kroasia ini. Latihan selama satu jam dengan menu ringan dan saat mau selesai latihan terjadi hujan deras," kata Shin Tae-yong di situs PSSI.
 
"Saat ini kondisi pemain baik-baik saja dan tidak ada masalah berarti. Mulai hari Senin (31/8) ini, kami sudah mulai latihan normal yakni tiga kali dalam sehari," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.
 
Pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Kroasia ini sebagai persiapan tampil di Piala Asia U-19 2020. Meskipun ajang di Uzbekistan pada 14-31 Oktober tersebut masih belum dipastikan digelar atau dibatalkan.
 
Selain latihan, Timnas U-19 rencananya akan mengikuti turnamen mini di Kroasia pada 2-8 September. Garuda Muda akan menghadapi Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif