Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

TC Berakhir, Ketum PSSI Minta Pemain Timnas Tetap Genjot Fisik

Olahraga timnas indonesia Timnas U-22
Kautsar Halim • 08 Maret 2021 16:58
Jakarta: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta para pemain timnas Indonesia untuk terus menggenjot fisik setelah melakoni dua laga uji coba beberapa waktu lalu. Itu dikatakannya agar bisa terpilih tampil di SEA Games 2021.
 
Iriawan dan Menpora Zainudin Amali kembali datang ke Stadion Madya ketika timnas Indonesia melakoni laga uji coba kedua kontra Bali United, Minggu 7 Maret. Meski  melihat langsung timnas menang dengan skor 3-1, Iriawan berpendapat bahwa fisik para pemainnya kurang maksimal.
 
“Saya sepakat dengan Shin Tae Yong bahwa dalam pertandingan kemarin walaupun timnas menang, tetapi fisiknya masih belum maksimal, sekitar 60-70 persen, dan itu akan terus digenjot," kata Iriawan seusai laga dalam siaran pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia pun meminta kepada para pemain timnas yang kembali ke klubnya masing-masing agar tetap menggenjot kondisi fisik. Sebab, itu bisa berpengaruh besar terhadap pemilihan pemain yang akan turun di ajang SEA Games 2021 Vietnam pada November mendatang.
 
“Bagi pemain, begitu kembali ke klub, saya minta fisiknya terus dijaga sampai seterusnya karena nantinya ini akan menentukan pemain yang akan tampil di SEA Games 2021," ujar Iriawan.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif