Saddil Ramdani. (Foto: Dok. PSSI)
Saddil Ramdani. (Foto: Dok. PSSI)

Harapan Saddil Ramdani Jelang SEA Games Vietnam

Olahraga Timnas U-23 pssi SEA Games 2021 Hanoi
Alfa Mandalika • 02 Mei 2022 14:09
Jakarta: Pesepak bola Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain yang baru bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia. Ia sudah tampak dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/4).
 
Selain Saddil, sesi latihan juga diikuti Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. Ketiganya tidak ikut serta pada pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia yang digelar di Korea Selatan.
 
"Senang karena gabung lagi. Semoga Saddil memberikan yang terbaik dan bisa memberikan beribu persen," kata Saddil Ramdani.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kondisi sekarang mungkin belum 100 persen. Personel tim lain sudah mempersiapkan diri, fisik dan mental. Kami bertekad berjuang keras demi raih emas Indonesia di ajang SEA Games 2021," tambahnya.
 
Sabah FC memberikan izin kepada Saddil, namun sang pemain harus kembali mengingat ada laga pada tanggal 10 dan 17 Mei. Saddil Ramdani hanya bisa bermain untuk laga pertama Grup A melawan Vietnam dan bisa tampil lagi jika Garuda Muda lolos ke semifinal.
 
Pelatih Shin Tae-yong juga berharap banyak kepada Saddil Ramdani. Terlebih jika ambisi untuk meraih emas tercapai.
 
"Tujuan kami masuk final dan menjadi juara, jadi begitu Saddil pulang ke timnya, kami berharap ia tetap menunjukkan yang terbaik di Sabah FC. Ia bisa kembali ke tim nasional dan bergabung di semifinal atau final," jelas Shin Tae-yong.

 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif