Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Jurij Kodrun)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (AFP/Jurij Kodrun)

Chelsea

Tuchel Murka Chelsea Kalah dari Dinamo Zagreb

Gregorius Gelino • 07 September 2022 10:13
Zagreb: Chelsea takluk pada laga perdana babak grup Liga Champions dari Dinamo Zagreb. Dalam laga yang digelar Selasa, 6 September, The Blues kalah tipis 1-0.
 
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, murka dengan kekalahan timnya. Menurutnya, para pemain The Blues tampil jauh di bawah standar dan layak kalah dari Dinamo.
 
"Saya marah dengan diri saya, saya marah dengan penampilan kami. Ini adalah performa yang jauh di bawah standar dari kami semua," kata Tuchel di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak cukup akurat, tidak cukup klinis, tidak cukup agresif, kami tidak menunjukkan determinasi. Kami tidak cukup baik secara individu maupun tim dan itu kenapa kami kalah," tegasnya.
 
"Saya harus mencari solusi, jelas bahwa kami tidak tampil maksimal secara individu. Saya tidak tahu dari mana penampilan ini datang, kami kurang lapar, intensitas, determinasi untuk memenangkan duel, dan melakukan hal di level tertinggi di level tersulit," pungkasnya.
 
Akibat kekalahan ini, Chelsea untuk sementara menempati posisi juru kunci grup E. Sedangkan Dinamo memuncaki klasemen setelah AC Milan dan RB Salzburg bermain imbang.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif