Erling Haaland-Foto AFP
Erling Haaland-Foto AFP

Liga Champions 2022--2023

Liga Champions: Matchday-1, City dan Madrid Pesta Gol di Kandang Lawan

rizkiyanuardi • 07 September 2022 04:25
Sevilla: Manchester City berpesta gol saat bertandang ke markas Sevilla di Stadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday-1 Liga Champions Eropa Grup G, Rabu 7 September 2022 dini hari Waktu Indonesia Barat.
 
Empat gol kemenangan The Citizen dicetak striker tajam mereka Erling Haaland pada menit 20 dan 67, Foden menit 58 dan Ruebn Dias di masa injury time babak kedua.
 
Tim lain yang berpesta gol di matchday-1 adalah Real Madrid. Bertandang ke Stadion Celtic Park, markas Glasgow Celtic, juara bertahan Liga Champions itu sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bermain imbang pada babak pertama, El Real mengamuk di babak kedua berkat gol-gol yang dicetak Vinicius Junior menit 56, Luca Modric menit 60 dan Edan Hazard pada menit 77.
 
Kemenangan di laga perdana tersebut membuat City dan Madrid memuncaki grup. City berada di atas Borussia Dortmund di Grup G dengan keunggulan selisih gol, karena pada saat bersamaan Dortmund menang atas tamunya FC Kopenhagen dengan skor telak 3-0.
 
Sementara Madrid berada di puncak klasemen Grup F dengan keunggulan selisih gol lebih baik dari Shaktar Donetsk, yang pada laga lainnya di Grup F secara mengejutkan menang atas tuan rumah RB Leipzig dengan skor 1-4.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif