Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic (AFP/Marco Steinbrenner)
Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic (AFP/Marco Steinbrenner)

Borussia Dortmund

Terzic Sesumbar Dortmund Kalahkan Copenhagen

Gregorius Gelino • 06 September 2022 12:05
Dortmund: Borussia Dortmund bakal menghadapi Copenhagen pada laga perdana babak grup Liga Champions yang digelar Selasa, 6 September. Pelatih Dortmund, Edin Terzic, sesumbar bisa meraih kemenangan.
 
"Mereka akan datang dengan antusiasme dan euforia. Tapi, kami akan melakukan segalanya untuk bisa memulai fase grup ini dengan kemenangan," kata Terzic di laman resmi klub.
 
Terzic tak memungkiri bahwa perpaduan pemain muda dan berpengalaman yang dimiliki Copenhagen akan menyulitkan Dortmund. Tapi, ia yakin kualitas yang dimiliki timnya bisa mengatasi itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka memiliki kombinasi yang sangat bagus antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Mereka sangat stabil dan berpengalaman di lini tengah dan banyak talenta Skandinavia di sayap," jelasnya.
 
"Mereka punya banyak pemain muda yang akan bermain di Liga Champions untuk pertama kali dan akan mendekati laga ini dengan rasa lapar, keingin tahuan, dan euforia," urainya.
 
"Mereka sangat agresif, tapi mereka bertahan dengan disiplin. Ini akan jadi tantangan yang menarik bagi kami," pungkasnya.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif