Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Mike Hewitt)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Mike Hewitt)

AC Milan

Pioli Keluhkan Kesalahan Individu Pemain Milan saat Dihancurkan Chelsea

Gregorius Gelino • 06 Oktober 2022 11:24
London: AC Milan menanggung malu ketika menyambangi markas Chelsea dalam lanjutan babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 6 Oktober, dini hari tadi. Rossoneri kalah telak 3-0 dari The Blues.
 
Allenatore Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa dan malu dengan performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, Il Diavolo Rosso terlalu banyak melakukan kesalahan yang membuat Chelsea mendapat begitu banyak ruang.
 
"Kami harusnya tampil lebih baik, itu pasti. Kami memulai laga dengan baik, tapi kemudian kami kehilangan bentuk dan melakukan kesalahan bahkan tanpa tekanan dari Chelsea," kata Pioli kepada Sky Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika anda melakukan begitu banyak kesalahan menghadapi tim top, maka anda akan menyusahkan diri sendiri. Kami terus-menerus kehilangan bola dan salah melakukan umpan, jadi memberi Chelsea terlalu banyak ruang," jelasnya.
 
"Kekalahan harus membantu kami berkembang, untuk mencari lebih banyak determinasi dan konsentrasi. Ini adalah kekalahan buru, tapi kami punya kesempatan untuk membuktikan mental juara dengan bangkit pada Sabtu nanti," tutupnya.
 
Kekalahan ini membuat Milan turun ke peringkat tiga grup E dengan empat angka dari tiga laga. Chelsea berada di atasnya dengan keunggulan selisih gol.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif