Logo Liga Champions (Foto: UEFA)
Logo Liga Champions (Foto: UEFA)

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Man City vs Dortmund, Madrid vs Leipzig

Patrick Pinaria • 14 September 2022 09:00
Jakarta: Laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 kembali bergulir pada Rabu, 14 September 2022 malam hari hingga Kamis, 15 September 2022, dini hari WIB. Kali ini, ada tiga pertandingan besar yang akan digelar sepanjang dini hari nanti.
 
Pertemuan antara Manchester City vs Borussia Dortmund menjadi salah satu laga besar yang disajikan. Laga ini pun diprediksi berjalan seru karena kedua tim bakal tampil ngotot meraih kemenangan guna memantapkan posisi puncak klasemen.
 
Saat ini, City dan Dortmund sedang bersaing ketat merebut posisi puncak lantaran kedua tim memiliki jumlah poin tertinggi dalam klasemen Grup G, yakni tiga poin. Namun, The Citizens mampu menempati posisi pertama lantaran unggul produktivitas gol ketimbang Dortmund.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika menilik rekor pertemuan, City rasanya bakal diunggulkan memenangkan pertandingan ini. Dari empat pertemuan terakhir di Liga Champions, City mampu meraih tiga kemenangan. Sisanya Dortmund hanya meraih satu kemenangan.
 
Laga tak kalah seru juga bakal tersaji di Grup F. Grup ini akan mempertemukan dua tim unggulan antara Real Madrid vs RB Leipzig. Laga ini menarik karena kedua tim berpotensi menunjukkan permainan terbuka sejak awal pertandingan. Pasalnya, Madrid dan Leipzig masih berambisi besar meraih kemenangan guna menjaga peluang lolos ke fase gugur. 
 
Baca: Ronaldo Atau Messi, Siapa Pencetak Hattrick Terbanyak di Liga Champions?

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan Leipzig masih menempati posisi ketiga tanpa mengoleksi poin.
 
Terakhir, Grup H juga akan menyajikan pertandingan besar antara Juventus vs Benfica. I Bianconeri wajib meraih kemenangan pada laga ini andai ingin menjaga kans lolos ke babak 16-besar. Mengingat, Juventus saat ini masih menempati posisi ketiga setelah kalah dari Paris Saint-Germain dengan skor 1-2 pada laga perdana, pekan lalu.
 
Sedangkan Benfica butuh meraih tambahan tiga angka untuk menjaga peluang lolos sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen. 
 
Berikut ini jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 pada Rabu, 14 September 2022 malam hari hingga Kamis, 15 September dini hari WIB:
 
Rabu, 14 September 2022
23:45: AC Milan vs Dinamo Zagreb (live SCTV) 
23:45: Shakhtar Donetsk vs Celtic
 
Kamis, 15 September 2022
02:00: Rangers vs Napoli 
02:00: Chelsea vs Salzburg 
02:00: Real Madrid vs RB Leipzig 
02:00: Manchester City vs Borussia Dortmund 
02:00: Kopenhagen vs Sevilla 
02:00: Juventus vs Benfica 
02:00: Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain 
 
Klik link live streaming pertandingan Liga Champions di sini
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif