Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri) dan Charles Leclerc (kanan), bersama bos Ferrari, Mattia Binotto (AFP/Peter Parks)
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri) dan Charles Leclerc (kanan), bersama bos Ferrari, Mattia Binotto (AFP/Peter Parks)

Pujian Vettel untuk Rekan Barunya di Ferrari

Olahraga f1
Gregorius Gelino • 21 Maret 2019 19:50
Vettel menilai Leclerc sebagai salah satu pembalap muda terbaik saat ini.
 
Jakarta
: Pembalap F1 dari tim Ferrari, Sebastian Vettel, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Charles Leclerc. Pembalap 31 tahun itu menilai Leclerc merupakan pembalap muda berbakat dan akan memberinya tekanan sepanjang musim 2019 ini.
 
Leclerc direkrut Ferrari musim ini dari Sauber. Pada balapan perdana di Sirkuit Grand Prix Melbourne, pembalap 21 tahun itu finis di posisi kelima, satu tempat di bawah Vettel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir bagi Charles ini (bergabung dengan Ferrari) adalah mimpi yang jadi kenyataan. Saya rasa cukup menyenangkan baginya karena bergabung dengan tim besar di usia muda," kata Vettel seperti disadur dari Crash.


Baca juga: Bos F1 Heran Performa Ferrari Turun di GP Australia


"Saya rasa dia telah melakukan hal yang baik sejauh ini. Ia akan memberi tekanan kepada saya sepanjang musim ini, saya yakin itu. Saya pikir kami akan sangat dekat, dia sangat berbakat," ujarnya.
 
Meski mewaspadai rekan Leclerc, Vettel enggan membebani juniornya itu. Ia berharap bisa menjalani musim menyenangkan bersamanya di Ferrari.
 
"Saya yakin kami akan memiliki pertarungan ketat. Tapi lebih dari itu, saya rasa kami akan menjalani musim yang menyenangkan tahun ini," tutupnya.
 
Video: Indra Sjafri Tepis Anggapan Kerugian Timnas U23 Tanpa Ezra
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif