Hamilton Akui Performa Mercedes Menurun
Pembalap Mercedes F1 Lewis Hamilton (Foto: AFP/Mark Thompson)
Hamilton Akui Performa Mercedes Menurun

Brackley: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui performa timnya kini lebih buruk dari tahun lalu. Juara bertahan Formula 1 itu menganggap Ferrari sebagai tim yang paling konsisten sejauh ini.

Menurut Hamilton, hasil F1 Grand Prix Kanada akhir pekan lalu menjadi bukti bahwa The Silver Arrows menurun dibanding beberapa tahun ke belakang. Sebastian Vettel membawa Ferrari memenangkan balapan, sementara Mercedes harus puas menjadi runner-up melalui raihan Valtteri Bottas.


Hamilton sendiri hanya finis di urutan kelima di F1GP Kanada. Pembalap asal Inggris itu bahkan kalah dari duo Red Bull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen.

Klik di sini: Pembalap Moto3 Meninggal Dunia saat Balapan

Mercedes sendiri sebelumnya memutuskan untuk menunda pembaruan mesin karena masalah kualitas beberapa partisinya. Sementara itu, Ferrari dan Red Bull tetap melakukan pembaruan.

"Saya pikir tahun lalu Mercedes punya mobil terbaik dan saya merasa kami telah berhasil, tapi sekarang (tidak seperti itu), karena kami tidak selalu mengalahkan yang lain, hanya saja nyaris," kata Hamilton.

"Anda melihat Red Bull yang dulu dan sekarang masih berubah-ubah. Ferrari sejauh ini, menurut saya yang paling konsisten, tapi masih banyak balapan selanjutnya," sambungnya.

Kegagalan meraih podium membuat posisi Hamilton di puncak kini tergeser oleh Vettel. Keduanya hanya bersilisih satu poin. (Crash)

Tiket Asian Games Mulai Dijual 30 Juni




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id