Lewis Hamilton sedang mengendarai jet darat Mercedes. (PETER PARKS / AFP)
Lewis Hamilton sedang mengendarai jet darat Mercedes. (PETER PARKS / AFP)

Lewis Hamilton Dominasi Latihan Bebas GP Australia

Olahraga F1 2019
Kautsar Halim • 16 Maret 2019 12:52
Melbourne: Lewis Hamilton masih menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga (FP3) F1GP Australia, Sabtu 16 Maret. Sehari sebelumnya, dia juga tak tertandingi di FP1 maupun FP2.
 
Pada FP3, Hamilton mencatatkan waktu satu putaran terbaik 1 menit 22.292 detik. Torehan itu disebutkan situs formula1.com lebih cepat sekitar per sepuluh detik dari pencapaiannya merebut pole position musim GP Australia musim lalu.
 
Saat menjadi yang tercepat di FP1, Hamilton mencatatkan waktu terbaik 1 menit 23.599 detik. Sedangkan pada FP2, 1 menit 22.600 detik.

Klik:Hamilton Kuasai Hari Pertama Sesi Latihan Bebas GP Australia


Menariknya terdapat dua pembalap Ferrari yang menempel ketat pada FP3, yakni Sebastian Vettel di posisi dua dan Charles Leclerc di urutan ketiga. Keduanya pun sama-sama berselisih kurang dari sedetik dengan Hamilton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim Haas diprediksi bakal memberikan perlawanan saat balapan maupun kualifikais. Sebab, kedua pembalapnya bisa bersaing hingga di posisi keempat dan kelima. Sementara itu, Valtteri Bottas selaku rekan setim Hamilton malah terlempar ke urutan tujuh.
 
Pierre Gasly yang baru bergabung dengan tim Red Bull berhasil lebih baik ketimbang rekan setimnya, Max Verstappen. Dia berada di posisi enam dengan catatan waktu 1 menit 23.334 detik.
 
Berikut hasil lengkap FP3 GP Australia:
Lewis Hamilton Dominasi Latihan Bebas GP Australia
 

 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif