Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo (Foto: AFP)
Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo (Foto: AFP)

Menangi F1GP Tiongkok, Ricciardo Tatap Gelar Juara Dunia

Olahraga F1 2018
A. Firdaus • 17 April 2018 00:33
Shanghai: Modal memenangi Formula 1 GP Tiongkok akhir pekan lalu cukup memberikan kepercayaan diri bagi pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, untuk merebut gelar juara dunia musim ini. Ia siap bersaing dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, yang juga merupakan juara bertahan.

Kemenangan di Shanghai memang diraih Ricciardo dengan hal yang mendebarkan. Baginya, ini adalah kemenangan keenam dalam situasi yang mendebarkan.

Ketika itu, Ricciardo berhasil menyalip dengan cara brilian pada dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Melihat apa yang diraihnya itu, Ricciardo mulai yakin bisa bersaing.

Klik di sini: Zarco Ingin Akhiri Penasaran di MotoGP Amerika

"Ini cara yang menyenangkan untuk menang, pastinya. Saya benar-benar merasa seperti, saya telah mengatakan beberapa kali. Kemenangan ini memberikan saya untuk berada dalam perburuan gelar juara. Saya benar-benar percaya akan bisa meraihnya," ujar Ricciardo kepada Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dengan memenangi F1GP Tiongkok akhir pekan lalu, Ricciardo kini merangsek ke posisi empat klasemen sementara. Pembalap Australia itu mengoleksi 37 poin di bawah Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, dan Bottas. Kemenangan Ekstrom di Seri Pembuka World Rallycross 2018 Dibatalkan



(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi