All England 2018

Marcus/Kevin Menangi Perang Saudara atas Angga/Rian

A. Firdaus 15 Maret 2018 04:16 WIB
all england
Marcus/Kevin Menangi Perang Saudara atas Angga/Rian
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Humas PBSI)
Birmingham: Dua ganda putra Indonesia harus bentrok pada babak pertama All England 2018. Pada duel tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Marcus/Kevin yang merupakan unggulan pertama pada turnamen ini, mampu membuat Angga/Rian menderita. Pasalnya pada laga yang berdurasi 30 menit ini, duet Minions ini menang dengan dua game langsung 21-16 21-19.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin lolos ke babak kedua. Mereka akan ditantang Ong Ywe Sin/Teo Ee Yi yang pada babak pertama berhasil mengalahkan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Klik di sini: CLS Tutup Laga Kandang di ABL dengan Kemenangan

Sementara ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyingkirkan duet Belanda, Jacco Arends/Ruben Jille 21-16 21-11 untuk melangkah ke babak dua.


Perang saudara sesama wakil Indonesa terjadi di sektor tunggal putra, di mana Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan seniornya, Tommy Sugiarto saat berebut tiket babak kedua. Anthony takluk 14-21 19-21.

Sebaliknya Tommy menyusul Jonatan Christie yang terlebih dulu lolos dan akan menantang wakil India, Prannov H.S pada babak kedua nanti.

Menpora Janji Bonus Peraih Emas Asian Games 2018 Naik 250 Persen




(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id