Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir (dok. PBSI)
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir (dok. PBSI)

Owi/Butet Melenggang ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis china open
Gregorius Gelino • 08 November 2018 12:16
Fuzhou: Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir belum terbendung di China Open 2018. Ganda campuran nomor tiga dunia ini mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Hwi Tae/Kim Hye Jeong, dengan straight game 21-4 dan 21-15.

Owi/Butet langsung tancap gas sejak game pertama. Bahkan mereka sudah unggul telak 8-1 sebelum akhirnya menutup interval dengan keunggulan 11-2.

Setelah interval, Owi/Butet semakin tidak terbendung. Peraih emas Olimpiade 2016 ini mampu menahan serangan-serangan Tae/Jeong dan menang 21-4.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca juga: Lima Wilayah Terendam Banjir, Rute Etape 5 TdS 2018 Dipangkas Pada game kedua, permainan Tae/Jeong semakin membaik. Namun tidak cukup baik untuk mengungguli Owi/Butet. Mereka kembali unggul pada interval dengan skor 11-7.

Setelah interval, Owi/Butet mampu menjaga level permainan mereka dan sempat unggul 18-11. Peraih Kejuaraan Dunia BWF 2017 itu menutup game kedua dengan keunggulan 21-15.

Pada perempat final, Owi/Butet akan bertemu pemenang antara He Jiting/Du Yue dari Tiongkok atau Yugo Kobayashi/Koharu Yonemoto asal Jepang.

Video: Tim Angkat Besi RI Dapat Empat Kuota di Olimpiade 2020

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi