Yulfira Barkah (dua dari kanan) dan Jauza Fadhila (kanan) saat meraih perunggu pada ajang Hyderabad Open 2018 di India. (Foto: NOAH SEELAM / AFP)
Yulfira Barkah (dua dari kanan) dan Jauza Fadhila (kanan) saat meraih perunggu pada ajang Hyderabad Open 2018 di India. (Foto: NOAH SEELAM / AFP)

Main Lepas, Kunci Sukses Yulfira/Jauza Lolos ke Perempat Final

Olahraga bulu tangkis Malaysia Masters 2019
Kautsar Halim • 17 Januari 2019 20:04
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto mengakui bahwa kunci kesuksesan mereka mengalahkan pasangan tuan rumah, adalah bermain lepas dan saling mengingatkan untuk fokus. Selanjutnya, mereka akan berusaha kembali bermain lepas saat menghadapi seniornya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak perempat final Malaysia Masters 2019.
 
Kuala Lumpur:
Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, tampil menawan pada babak kedua Malaysia Masters 2019, Kamis 17 Januari. Mereka mampu keluar sebagai pemenang tanpa kesulitan berarti.
 
Adalah Vivian Hoo/Yap Cheng Wen yang menjadi lawan Yulfira/Jauza pada babak kedua. Keduanya yang berstatus sebagai wakil tuan rumah itu terpaksa angkat koper karena kalah dengan skor telak, 9-21 dan 18-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jalannya pertandingan bisa didominasi Yulfira/Jauza dengan baik, khususnya pada game pertama. Saat itu, lawannya tak sekalipun diberi kesempatan untuk menyalip raihan poin. Vivian/Yap sempat memberi perlawanan pada game kedua, tapi Yulfira/Jauza bisa mengatasinya selepas poin 14-14.

Baca:Malaysia Masters 2019: Ganda Putri Indonesia Pastikan Tempat di Semifinal


"Hari ini kami main lepas. Terus, kami sudah pernah ketemu dua kali, head to headnya satu sama. Kami puas dengan permainan hari ini karena bisa keluarkan yang terbaik,” ujar Jauza seusai laga lewat rilis Humas PBSI yang diterima medcom.id.
 
"Tadi kami juga diingatkan pelatih buat fokus main yang tenang. Karena kami suka misalnya unggul 4 poin, terus fokusnya hilang. Jadi di lapangan kami lebih saling mengingatkan,” tambahnya.
 
Selanjutnya, pada perempat final, Yulfira/Jauza akan bentrok dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga berasal dari Indonesia. Ganda putri terbaik Tanah Air itu lolos setelah menaklukkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif