Aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. (Foto: AFP - Johannes EISELE)
Aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. (Foto: AFP - Johannes EISELE)

Malaysia Masters 2019: Ganda Putri Indonesia Pastikan Tempat di Semifinal

Olahraga bulu tangkis Malaysia Masters 2019
Muhammad Al Hasan • 17 Januari 2019 16:33
Ketiga ganda putri Indonesia semuanya berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2019. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melakoni derby melawan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto untuk memperebutkan satu tempat di semifinal. Sementara Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta akan menantang unggulan dua asal Jepang.
 
Kuala Lumpur: Tiga pasangan ganda putri Indonesia tampil gemilang pada babak kedua Malaysia Masters 2019, Kamis 17 Januari. Ketiganya berhasil mengalahkan lawan masing-masing dan lolos ke babak perempat final.
 
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto menjadi ganda putri pertama yang memastikan diri lolos ke babak perempat final. Mereka lolos usai mengalahkan pasangan tuan rumah, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan straight game, 21-9 21-18.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Langkah Yulfira/Jauza diikuti Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan empat ini lolos usai menyingkirkan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, juga dengan dua game langsung (21-14 dan 21-15).

Baca:Malaysia Masters 2019: Marcus/Kevin Lolos, Tontowi/Debby Gugur


Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melengkapi kegemilangan tim ganda putri Indonesia di babak kedua ini usai mengalahkan wakil India, Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikki dengan skor 21-18 dan 21-17.
 
Di babak perempat final nanti, Ni Ketut/Rizki akan berhadapan dengan unggulan dua asal Jepang, Misako Matsumoto/Ayaka Takahashi.
 
Sementara itu, Greysia/Apriyani harus melakoni perang saudara melawan Yulfira/Jauza. Meski harus saling sikut, duel ini memastikan satu tempat buat wakil ganda putri Indonesia di semifinal.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif