Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di China Open 2018. (Foto: Humas PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat tampil di China Open 2018. (Foto: Humas PBSI)

Malaysia Masters 2019: Marcus/Kevin Lolos, Tontowi/Debby Gugur

Olahraga bulu tangkis Malaysia Masters 2019
Muhammad Al Hasan • 17 Januari 2019 15:59
Marcus/Kevin lolos ke perempat final karena lawannya cedera. Sementara Tontowi/Debby harus terhenti langkahnya di babak 16 besar Malaysia Masters 2019.
 
Kuala Lumpur:
Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan lolos ke babak perempat final Malaysia Master 2019. Sayangnya, langkah Marcus/Kevin tidak diikuti ganda campuran, Tontowi Ahmad/Debby Susanto yang gugur pada babak kedua, Kamis 17 Januari 2019.
 
Marcus/Kevin memastikan diri lolos usai lawannya, Kittinupong Kedren/ Dechaphol Puavaranukroh memutuskan mundur di tengah pertandingan karena cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kittinupong/Dechaphol memutuskan mundur saat kedudukan 3-3 di game kedua. Pasangan asal Thailand ini tidak bisa melanjutkan pertandingan dikarenakan Kittinupong Kedren mengalami cedera.

Baca:Indonesia Kirim 15 Wakil ke Babak Kedua Malaysia Masters


Sebelumnya, pada game pertama Marcus/Kevin juga berhasil menang dengan skor 21-16. Dengan demikian, Marcus/Kevin dipastikan lolos ke babak perempat final.
 
Selanjutnya, pasangan terbaik dunia berjuluk Minions ini akan berhadapan dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang berhadapan dengan unggulan tujuh asal Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.
 
Sayangnya, langkah Marcus/Kevin tidak diikuti pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Debby Susanto. Pasangan baru ini harus terhenti langkahnya di babak 16 besar usai dikalahkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Lewat pertarungan selama 27 menit, Tontowi/Debby menyerah straight game, 10-21 dan 12-21.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi