Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto. (MI/RAMDANI)
Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto. (MI/RAMDANI)

Ricky/Debby Melaju Mulus ke Babak Kedua

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 17 Oktober 2018 15:03
Odense: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto, berhasil melewati babak pertama turnamen Denmark Open 2018. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan wakil Tiongkok, Zhang Nan/Li Yunhui.
 
Tidak ada kesulitan khusus bagi Ricky/Debby untuk menaklukkan Zhang/Li pada babak pertama yang berlangsung di Lapangan 1 venue Odense Sports Park, Rabu 17 Oktober. Keduanya hanya butuh waktu 36 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-15 dan 21-15.
 
Klik:Venue Para Catur Disulap jadi Tempat untuk Salat Jumat
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salip menyalip poin memang sempat terlihat pada game pertama. Namun, Ricky/Debby langsung mendominasi permainan setelah kedudukan imbang, 10-10. Setelah itu, Zhang/Li selalu gagal menyalip poin Ricky/Debby.
 
Klik:Merchandise Asian Para Games 2018 Masih Tersedia Hingga November
 
Ketika memainkan game kedua, Zhang/Li tampak makin kesulitan memberi perlawanan karena poin Ricky/Debby tak mampu disalip sejak kedudukan, 8-8. Alhasil, laga pun bisa selesai lebih cepat.
 
Selanjutnya, pada babak kedua, Kamis 18 Oktober mendatang, Ricky/Debby akan berhadapan dengan pemenang antara Zheng Siwei/Huang Yaqiong kontra Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang juga berasal dari Indonesia.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi