Hafiz/Gloria Kalah dari Pasangan Thailand di Perempat Final
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Kowloon: Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, harus mengakui ketangguhan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Mereka tersingkir pada babak perempat final setelah kalah lewat rubber game 12-21, 21-15, dan 13-21 pada Jumat 16 November.

Dechapol/Sapsiree langsung memperlihatkan dominasi mereka di game pertama. Mereka bahkan sudah unggul 6-11 pada interval. Dominasi mereka berlanjut hingga akhirnya menang 12-21.

Pada game kedua, Hafiz/Gloria mulai bisa mengimbangi permainan Dechapol/Sapsiree. Pasangan Indonesia itu unggul 11-8 pada interval. Mereka mampu melanjutkan penampilan impresif mereka setelah interval untuk mencuri game kedua 21-15.


Baca juga: Libas Wakil Denmark, Ahsan/Hendra ke Semifinal Hong Kong Open

Sayangnya, di game ketiga permainan Hafiz/Gloria mulai menurun. Hasilnya mereka tertinggal 8-11 di interval. Setelah interval, Hafiz/Gloria tidak mampu mengimbangi permainan Dechapol/Sapsiree hingga akhirnya pasangan Thailand itu menang 13-21.

Kemenangan ini membawa Dechapol/Sapsire ke babak semifinal. Mereka sudah ditunggu pasangan Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping, yang mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Video: Harry Marra Bantu Atletik Siapkan Metode Latihan Baru

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id