Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Hafiz/Gloria Kalah dari Pasangan Thailand di Perempat Final

Olahraga bulu tangkis hong kong terbuka
Gregorius Gelino • 16 November 2018 20:49
Kowloon: Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, harus mengakui ketangguhan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Mereka tersingkir pada babak perempat final setelah kalah lewat rubber game 12-21, 21-15, dan 13-21 pada Jumat 16 November.
 
Dechapol/Sapsiree langsung memperlihatkan dominasi mereka di game pertama. Mereka bahkan sudah unggul 6-11 pada interval. Dominasi mereka berlanjut hingga akhirnya menang 12-21.
 
Pada game kedua, Hafiz/Gloria mulai bisa mengimbangi permainan Dechapol/Sapsiree. Pasangan Indonesia itu unggul 11-8 pada interval. Mereka mampu melanjutkan penampilan impresif mereka setelah interval untuk mencuri game kedua 21-15.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Libas Wakil Denmark, Ahsan/Hendra ke Semifinal Hong Kong Open
 
Sayangnya, di game ketiga permainan Hafiz/Gloria mulai menurun. Hasilnya mereka tertinggal 8-11 di interval. Setelah interval, Hafiz/Gloria tidak mampu mengimbangi permainan Dechapol/Sapsiree hingga akhirnya pasangan Thailand itu menang 13-21.
 
Kemenangan ini membawa Dechapol/Sapsire ke babak semifinal. Mereka sudah ditunggu pasangan Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping, yang mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
 
Video: Harry Marra Bantu Atletik Siapkan Metode Latihan Baru
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif