Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie (Antara/Hafidz Mubarak)
Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie (Antara/Hafidz Mubarak)

Jonatan Christie Tanpa Hambatan ke 16 Besar

Olahraga kejuaraan dunia bulu tangkis
Gregorius Gelino • 21 Agustus 2019 00:11
Basel: Jonatan Christie sukses melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 setelah menaklukkan wakil Korsel, Heo Kwang Hee, pada Selasa, 20 Agustus, malam WIB. Jojo, sapaan Jonatan, menyingkirkan Heo lewat straight game 21-14 dan 21-17 dalam tempo 47 menit.
 
Jojo langsung tancap gas sejak awal game. Ia bahkan sudah unggul dengan skor 5-0 sebelum dan menutup interval dengan skor 11-4.
 
Sesudah interval, Jojo semakin menjauh dari kejaran Heo. Smash keras yang dilakukan unggulan keempat itu terlalu sulit untuk diatasi Heo hingga akhirnya Jojo menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.


Baca juga: Kejutan, Akane Yamaguchi Disingkirkan Wakil Singapura


Pada game kedua, pertandingan berjalan sengit. Heo sempat memimpin dengan skor 4-7, sebelum akhirnya menutup interval dengan keunggulan 10-11 atas Jojo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selepas interval, Jojo berhasil menemukan lagi bentuk permainan terbaiknya. Meski sempat tertinggal 14-16, Jojo mencetak enam angka beruntun untuk mengubah skor menjadi 20-16 sebelum menutup game kedua dengan kemenangan 21-17.
 
Pada babak 16 besar, Jojo akan menghadapi wakil Denmark, Jan O. Jorgensen. Jorgensen melaju ke 16 besar usai menundukkan Tommy Sugiarto di babak kedua.
 
Video: Kepastian Masa Depan Neymar
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif