Salam Mengharukan dari Owi/Butet
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: MI/Ramdani)
Jakarta: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak dipungkiri menjadi andalan bulu tangkis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Di saat sektor lain seret gelar, ganda campuran yang karib disapa Owi/Butet ini menjadi tumpuan meraih gelar.

Teranyar, Owi/Butet mampu meraih gelar Indonesia Open 2018 World Tour Super 1000. Gelar itu semakin spesial lantaran mengakhiri "kutukan" di Istora Senayan Jakarta.

Di balik suka cita tersebut, terselip pesan mengharukan dari peraih emas Olimpiade 2016. Ya, Butet mengaku ini adalah Indonesia Open terakhirnya sebagai pemain. Dia mengatakan, tahun depan kemungkinan datang hanya sebagai penonton.


Tidak lupa juga, pebulu tangkis berdarah Manado ini mengucapkan terima kasih kepada rekannya, Tontowi.

"Mungkin ini akan menjadi Indonesia Open terakhir buat saya, sehingga kemenangan kemarin akan menjadi kenangan terindah selamanya, Thanks God, terimakasih untuk partner setiaku @tontowiahmad_ keluarga, pelatih, teman-teman, pengurus PBSI, PB Djarum, Li Ning, dan pastinya untuk semua pendukung owi-butet yang sudah datang ke Istora. Mungkin tahun depan saya akan duduk di kursi penonton seperti kalian. Thanks buat Blibli Indonesia Open 2018 dan akhirnya Istora sudah tidak angker lagi buat kami," demikian cuitan Liliyana di akun instagram pribadinya.

Baca: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juara Indonesia Open 2018


Pernyataan Butet itu mendapatkan 40 ribu lebih likes dari warganet. Lalu, terdapat dua ribu lebih warganet yang memberikan komentarnya.

Sebelumnya, Tontowi terlebih dahulu membuat postingan di Instagram tentang kebersamaannya dengan Liliyana.

"Terimakasih ci @natsirliliyana saya sangat bangga bisa menemani ci butet bisa berpatneran selama hampir sembilan tahun dan mendapatkan banyak gelar. Mungkin juara indonesia open ini terakhir untuk kita dan akan menjadi cerita untuk anak cucu kita. Mungkin sejuta ucapan terima kasih tidak cukup untuk membalas bimbingan ci butet selama ini untuk saya. Yang pasti saya sangat bersyukur kepada Allah SWT sehingga saya berada di podium tertinggi Indonesia Open kali ini dan saya juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga yang selalu mendukung saya, para pelatih yang setia menemani saya di lapangan, PBSI, PB Djarum, dan genk mix double Indonesia," demikian pernyataan Tontowi di akun instagram pribadinya.
Tak berbeda jauh dari Liliyana, postingan Tontowi mendapatkan 40 ribu lebih likes dan dua ribu lebih komentar dari warganet.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id