Tommy Disingkirkan Unggulan Enam Denmark Open
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (MI/Wahyu Putro A.)
Odense: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal membuat kejutan setelah disingkirkan unggulan keenam, Son Wan Ho, di babak kedua Denmark Open 2018. Pada pertandingan yang berlangsung Kamis (18/10) sore waktu Indonesia, Son menghempaskan perlawanan Tommy dengan rubber game 21-13, 16-21, dan 9-21.

Game pertama berjalan mulus bagi Tommy. Atlet 30 tahun itu berhasil meredam permainan Son dan unggul 11-9 ketika interval. Setelah interval, Tommy bermain semakin baik dan sempat unggul 18-11 sebelum akhirnya menutup game pertama dengan keunggulan 21-13.

Game kedua berlangsung kurang mulus bagi Tommy. Pasalnya, Son sanggup memimpin di interval dengan skor 6-11. Pebulu tangkis Korsel berusia 30 tahun itu akhirnya menyelesaikan game kedua dengan keunggulan 16-21.


Baca juga: Marcus/Kevin Rebut Tiket Perempat Final

Memasuki game ketiga, Tommy semakin tersudut. Dirinya tertinggal 7-11 memasuki interval. Setelah interval, Tommy tidak bisa berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan Son 9-21.

Kekalahan Tommy membuat Indonesia tinggal menyisakan Jonathan Christie di nomor tunggal putra. Jojo, sapaan akrab Jonathan, akan menghadapi pebulu tangkis India, Sameer Verma, di babak kedua Denmark Open.

Video: Preview Piala AFC U-19: Indonesia vs Chinese Taipei

 



(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id