Marcus/Kevin Rebut Tiket Perempat Final
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)
Odense: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke perempat final Denmark Open 2018. Tren positif itu didapat keduanya setelah menaklukkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel pada babak kedua, Kamis 18 Oktober.

Tidak ada kesulitan khusus bagi Marcus/Kevin untuk menaklukkan lawannya yang bukan unggulan tersebut. Pertandingan bisa mereka tutup dalam tempo 32 menit dengan skor, 21-17 dan 21-14.

Klik: Olahraga Sambil Berwisata di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018


Dominasi permainan sudah ditunjukkan Marcus/Kevin ketika memainkan game pertama. Saat itu, kedua tidak memberi kesempatan Lamsfuss/Seidel untuk menyalip poin atau menyamakan kedudukan.

Lamsfuss/Seidel sempat unggul beberapa poin pada awal game kedua. Namun selepas kedudukan 8-8, alur permainan diambil alih lagi oleh Marcus/Kevin hingga selesai.

Klik: Bonus Pengangkatan PNS untuk Atlet Mulai Diproses

Secara di atas kertas, pertandingan ini memang tidak seimbang. Sebab, Marcus/Kevin berstatus sebagai ganda putra terbaik dunia dan pernah mengalahkan Lamsfuss/Seidel di Prancis Open 2016.

Sementara ini, lawan Marcus/Kevin pada perempat final belum diketahui. Pasalnya, mereka masih menunggu pemenang antara Berry Angriawan/Hardianto kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang bakal bertanding beberapa saat lagi. 





(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id