Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Humas PBSI)

Marcus/Kevin Rebut Tiket Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 18 Oktober 2018 16:03
Odense: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke perempat final Denmark Open 2018. Tren positif itu didapat keduanya setelah menaklukkan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel pada babak kedua, Kamis 18 Oktober.
 
Tidak ada kesulitan khusus bagi Marcus/Kevin untuk menaklukkan lawannya yang bukan unggulan tersebut. Pertandingan bisa mereka tutup dalam tempo 32 menit dengan skor, 21-17 dan 21-14.
 
Klik:Olahraga Sambil Berwisata di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2018
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dominasi permainan sudah ditunjukkan Marcus/Kevin ketika memainkan game pertama. Saat itu, kedua tidak memberi kesempatan Lamsfuss/Seidel untuk menyalip poin atau menyamakan kedudukan.
 
Lamsfuss/Seidel sempat unggul beberapa poin pada awal game kedua. Namun selepas kedudukan 8-8, alur permainan diambil alih lagi oleh Marcus/Kevin hingga selesai.
 
Klik:Bonus Pengangkatan PNS untuk Atlet Mulai Diproses
 
Secara di atas kertas, pertandingan ini memang tidak seimbang. Sebab, Marcus/Kevin berstatus sebagai ganda putra terbaik dunia dan pernah mengalahkan Lamsfuss/Seidel di Prancis Open 2016.
 
Sementara ini, lawan Marcus/Kevin pada perempat final belum diketahui. Pasalnya, mereka masih menunggu pemenang antara Berry Angriawan/Hardianto kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang bakal bertanding beberapa saat lagi.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif