Tim Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. (Foto: Badmintonindonesia.org)
Tim Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. (Foto: Badmintonindonesia.org)

Indonesia Ditantang Jepang pada Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Alfa Mandalika • 23 Maret 2019 10:06

Indonesia akan berhadapan dengan Jepang pada semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Kabid Binpres PBSI Susy Susanti bilang, Indonesia masih berpeluang lolos ke semifinal.

Hong Kong: Tim Indonesia akan berhadapan dengan unggulan satu, Jepang, pada babak semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Babak semifinal akan berlangsung hari ini 23 Maret di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong.
 
“Peluang tetap ada. Karena kami lihat penampilan para atlet sejauh ini cukup bagus. Saya berharap mereka bisa main lebih bagus lagi, karena perlawanan mungkin akan lebih ketat. Jepang punya pemain bagus dan merata. Tapi kalau para atlet bisa all out, kami yakin peluang untung menang itu ada,” jelas Kabid Binpres PBSI, Susy Susanti dilansir Badmintonindonesia.org.
 
“Untuk strategi, nanti kami akan lihat siapa yang lebih siap, itu yang akan diturunkan,” tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia lolos ke semifinal setelah menang 3-0 dari Singapura. Sedangkan Jepang melaju usai mengalahkan Malaysia juga dengan skor 3-0.

Baca: Eksklusif Ahsan/Hendra: Soal Gelar All England, Kans ke Olimpiade, dan Regenerasi Ganda Putra

“Melawan Singapura tadi para atlet tampil luar biasa. Mereka bermain bagus, semangat dan mengeluarkan permainan dengan maksimal. Memang ada beberapa pemain yang head to headnya di bawah lawan, tapi mereka bisa membuktikan yang terbaik. Yang penting semangat dulu, tunjukkan semaksimal mungkin,” kata Susy soal laga dengan Singapura.
 
“Mungkin juga Fajar/Rian tadi bermain cukup ketat. Setelah bermain beberapa pertandingan memang fokusnya agak hilang. Tapi kami maklum, mereka mungkin ada jetlag dan lain sebagainya. Masalah konsentrasi memang harus bisa dijaga. Bukan hanya buat Fajar/Rian tapi untuk semuanya. Mereka luar biasa lah untuk menunjukkan semangatnya,” jelas Susy.
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif