Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (INASGOC/ANTARA/Puspa Perwitasari)
Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu (INASGOC/ANTARA/Puspa Perwitasari)

Greysia/Apriyani Terlalu Tangguh untuk Wakil Swedia

Olahraga bulu tangkis denmark terbuka
Gregorius Gelino • 18 Oktober 2018 21:32
Odense: Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melenggang ke semifinal Denmark Open 2018. Kepastian itu didapat setelah Greysia/Apriyani mengandaskan perlawanan wakil Swedia, Emma Karlsson/Johanna Magnusson pada Kamis 18 Oktober. Mereka hanya membutuhkan 28 menit untuk memastikan tiket semifinal.
 
Tidak ada kendala khusus bagi Greysia/Apriyani untuk menaklukkan Emma/Johanna yang tidak termasuk sebagai pemain unggulan. Laga bisa ditutup dengan skor 21-6 dan 21-17 dengan durasi yang tidak terlalu lama.
 
Permainan agresif ditunjukkan Greysia/Apriyani saat memulai pertanding. Unggulan ketiga ini tidak membiarkan Emma/Johanna mengembangkan permainan dan unggul 11-5 ketika interval.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Jojo Tersingkir, Tunggal Putra Kandas
 
Selepas interval, Greysia/Apriyani melanjutkan dominasi. Mereka mencetak tujuh angka secara beruntun untuk memperbesar keunggulan menjadi 18-5. Tidak lama kemudian, Greysia/Apriyani merebut game pertama dengan skor telak 21-6.
 
Di game kedua, tempo permainan Greysia/Apriyani menurun. Alhasil, mereka hanya unggul tipis 11-8 ketika interval. Setelah itu, Greysia baru tampil lebih agresif untuk menutup laga dengan skor, 21-17.
 
Di babak semifinal, Greysia/Apriyani berpeluang bertemu rekan senegara mereka, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. Namun, Ketut/Rizki harus mengalahkan wakil Belanda, Selena Piek/Cheryl Seinen, agar bisa memastikan diri melaju ke semifinal.
 
Video: Mayweather Terima Tantangan Khabib Nurmagomedov
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi