Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja (kanan) (Photo by STR / AFP)
Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja (kanan) (Photo by STR / AFP)

Dikalahkan Wakil Tiongkok, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 14 Desember 2018 21:31
Guangzhou: Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kembali menelan kekalahan pada laga ketiga Grup B BWF World Tour Finals 2018, Jumat 14 Desember. Dengan begitu, mereka harus angkat koper dari turnamen.
 
Adalah Wang Yilyu/Huang Dongping asal Tiongkokyang mengalahkan Hafiz/Gloria pada laga ketiga. Saat itu, mereka menang dalam tempo 40 menit dengan skor, 21-16 dan 21-13.
 
Klik: Pelatih Bicara Kans Marcus/Kevin ke Semifinal
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hafiz/Gloria yang memang kalah di atas kertas sempat memberikan perlawanan sengit ketika memainkan game pertama. Sayang, tren positif itu gagal terulang pada game kedua.
 
Wang/Huang sangat perkasa pada game kedua. Mereka tak sekalipun memberi kesempatan Hafiz/Gloria untuk menyalip poin sampai dengan laga selesai.
 
Klik:Pegolf Tanah Air Bertekad Bangkit di Indonesia Masters 2018
 
Wang/Huang tergolong lawan berat karena berstatus sebagai ganda campuran terbaik kedua dunia. Sementara itu, Hafiz/Gloria belum masuk jajaran 10 besar atau tepatnya masih bertengger di ranking 12.
 
Hasil laga membuat Wang/Huang memimpin klasemen Grup B dengan koleksi 85-59 poin. Sementara itu, Hafiz/Gloria karena berada di posisi tiga. Untuk satu tiket semifinal yang tersisa diraih Peng Soon Chan/Liu Ying Goh (Malaysia).
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi