Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya bersama Samuel. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya bersama Samuel. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Marcus/Kevin Rayakan Tiket Final Bersama Penyandang Disabilitas

Olahraga bulu tangkis indonesia open
Kautsar Halim • 20 Juli 2019 20:20

Marcus/Kevin sempat merayakan keberhasilan ke final bersama penyandang disablitas.

Jakarta: Ada yang berbeda dalam perayaan kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal Indonesia Open 2019. Keduanya menghampiri salah satu fan yang merupakan penyandang disabilitas.
 
Marcus/Kevin menang di semifinal atas ganda putra Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen yang berstatus unggulan ketiga. Laga bisa mereka selesaikan cepat dalam tempo 29 menit dengan skor, 21-9 dan 21-13.
 
"Hari ini kami bermain lebih baik ketimbang kemarin karena bisa mengontrol jalannya pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski begitu, lawan tadi sudah main cepat dan punya serangan sangat bagus," jelas Kevin terkait pertandingan dalam jumpa pers usai laga.
 
Selepas meladeni pertanyaan wartawan, Marcus/Kevin menyempatkan diri mampir ke pagar pembatas media center guna bertemu para penggemar. Di sana, sudah menunggu Samuel yang duduk menggunakan kursi roda.

Baca: Indonesia Open 2019: Ahsan/Hendra Melaju ke Final

Samuel yang berusia 16 tahun datang ditemani keluarganya dari Cikarang. Dia gagal menyaksikan langsung laga Marcus/Kevin karena hanya memiliki tiket final. Menurut ibunya, dia datang lebih cepat karena tidak sabar ingin menyaksikan laga Marcus/Kevin. Tiket semifinal sudah berusaha dicari di Istora, tapi kehabisan.
 
Meski gagal menonton laga secara langsung, Samuel tetap semringah. Pasalnya, dia dipersilakan melewati pagar pembatas dan Marcus/Kevin pun menyambutnya dengan mengajak berfoto bersama sambil membubuhkan tanda tangan di kausnya.
 
"Pastinya, saya harap dia terus semangat. Dia punya kelebihan-kelebihannya tersendiri. Saya harap dia terus termotivasi untuk mengembangkan bakat-bakatnya," ujar Kevin merespons kedatangan Samuel.
 
Selanjutnya pada final, Minggu 21 Juli, Marcus/Kevin sudah ditunggu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan seniornya sendiri.
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif