Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky (dok. PBSI)
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Tim Thomas & Uber Indonesia Beradaptasi dengan Lapangan

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 07 Oktober 2021 18:14
Aarhus: Tim bulu tangkis Indonesia ke perebutan Piala Thomas dan Uber 2020 mulai berlatih di Ceres Arena, Aarhus, Kamis 7 Oktober, pagi. Para pemain melakoni latihan perdana dengan penuh gairah, antusias, dan semangat baru.
 
Mereka bisa mencicipi latihan pertama dengan arena pertandingan. Latihan berlangsung hanya sejam. Kendati singkat, pemain menjalani latihan dengan sungguh-sungguh.
 
Menurut Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI, hari ini Skuad Merah-Putih bisa berlatih di Ceres Arena. Semua pemain juga dalam kondisi baik setelah kemarin hanya berlatih ringan di hotel. Semua berlatih penuh gairah dan semangat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini kita bisa menjajal lapangan. Kita manfaatkan sebaik mungkin kesempatan. Kita berharap pemain bisa beradaptasi secepat mungkin dengan arena. Kita masih memiliki dua hari lagi untuk berlatih di sini dan beradaptasi sebelum bertanding pada Sabtu mendatang," tutur Rionny di Ceres Arena, Kamis (7/10).
 
Semua ini dilakukan agar pemain bisa cepat beradaptasi dengan ketiga lapangan yang akan menjadi arena pertandingan. Mereka harus beradaptasi dengan arah angin, tata lampu, dan jenis shuttlecock yang digunakan.
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif