Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Lolos ke Perempat Final, Greysia/Apriyani Enggan Jemawa

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 24 Januari 2019 15:32

Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke perempat final Indonesia Masters 2019. Selanjutnya, mereka akan bersua wakil Thailand,Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai.

Jakarta: Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang (Taiwan) pada babak kedua Indonesia Masters 2019, Kamis 24 Januari 2019. Kemenangan itu mereka raih dengan skor 21-19 dan 21-18 dalam tempo 44 menit.
 
Game pertama direbut Greysia/Apriyani dengan mudah. Namun pada game kedua, mereka sempat tertinggal 0-5 dan 6-11. Tapi, sejak berhasil menyamakan kedudukan 12-12, Greysia/Apriyani mampu memimpin hingga menutup laga.
 
Menanggapi kemenangan itu, Apriyani mengaku tidak mau cepat puas. Menurutnya, dia dan Greysia harus pintar-pintar menjaga stamina karena besok sudah harus bertanding lagi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami bersyukur atas kemenangan hari ini, kami tidak mau merasa sampai di sini saja. Masih ada besok, sekarang akan recovery dan fokus mengembalikan stamina, tidak mau memikirkan lawan besok,” kata Apriyani dalam jumpa pers usai laga.

Baca: Debby Susanto dalam Angka

“Puji Tuhan, kondisi badan lebih enak dari kemarin. Tadi kecolongan pada game kedua karena mereka pintar baca strategi. Selain itu, mereka menang angin sehingga serangannya jadi kencang," timpal Greysia.
 
Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya ganda putri Indonesia yang berhasil melaju ke perempat final. Di sana, mereka akan bentrok dengan Jongkolphan Kittitharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.
 
Video: Jalur Profesional Duet Ahsan/Hendra
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi