Ganda putri Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta. (Foto: MI/Ramdani)
Ganda putri Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta. (Foto: MI/Ramdani)

Susy: Della/Rizky Jangan Cuma Meramaikan Saja

Olahraga bulu tangkis kejuaraan dunia bulu tangkis
Muhammad Al Hasan • 13 Agustus 2019 22:39

Susy Susanti menginginkan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta jangan cuma datang meramaikan saja di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Jakarta: Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susy Susanti punya pesan khusus kepada ganda putri Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta. Susy meminta mereka meraih gelar pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, bila gagal ia mengancam untuk mencabut SK mereka.
 
"Untuk Della/Rizki juga harus membuktikan, mampu bersaing atau tidak," kata Susi dikutip Badmintonindonesia.
 
"Kalau tidak bisa membuktikan, berarti SK prioritasnya akan kami tarik. Karena kan tujuan kami saat ini ke Olimpiade,” tegasnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Susi ingin Della/ Rizki memberikan kejutan pada kejuaraan nanti. Ia tidak ingin hanya mengandalkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
 
Ia menaruh harapan besar tim putri menorehkan lebih banyak prestasi, khususnya di sektor ganda. Peraih emas Olimpuiade Barcelona itu tidak mau tim putri tertinggal secara prestasi dari tim putra.

Baca: Fajar/Rian Alami Krisis Mentalitas

"Di ganda putri juga kami harapkan bukan cuma Greysia/Apriyani saja. Tapi pemain yang diturunkan bisa memberikan kejutan dan prestasi, bukan cuma datang meramaikan saja," lanjut Susi.
 
"Greysia/Apriyani juga kami harapkan bisa tembus semifinal. Di Kejuaraan Dunia ini kami harapkan mereka bisa lebih baik dan maksimal. Pada saat menekan ya tekan lawan, jangan mengendor. Harus lebih serius karena ini levelnya kejuaraan dunia," tukasnya.
 
Indonesia mengirimkan tiga pasang atlet di sektor ganda putri, yakni Yufira Barkah/ Jauza Fadhila Sugiarto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Dela Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta. Sementara untuk sektor tunggal putri ada Gregoria mariska Tunjung dan Fitriani.
 
Video: Neymar akan Dilepas, PSG Masih Punya Mbappe
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif