Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak semifinal (Foto: Antara/Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak semifinal (Foto: Antara/Humas PBSI)

Fajar/Rian Melenggang ke Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Patrick Pinaria • 16 November 2018 13:48
Kowloon: Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak semifinal Hong Kong Open 2018. Mereka lolos setelah mampu mengalahkan pasangan Taiwan Lee Jhe-Huei/Lee Yang lewat dua game langsung 21-17, 25-23 pada babak perempat final, Jumat 16 November.
 
Meski menang dua game, Fajar/Rian mengalami kesulitan pada laga tersebut. Pada game pertama, mereka sempat diimbangi dengan skor 13-13. Namun, Fajar/Rian sukses menyudahi perlawanan Jhe-Huei/Yang dengan kemenangan 21-17.
 
Pertarungan makin sengit dirasakan Fajar/Rian pada game kedua. Sempat ditahan imbang 10-10, mereka mampu membuat keunggulan 11-10 di interval.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Hong Kong Open
 
Namun, setelah interval, Fajar/Rian malah makin kerepotan meladeni perlawanan Jhe-Huei/Yang. Bahkan, mereka mampu memaksa Fajar/Rian bermain deuce empat kali, sebelum akhirnya kalah dengan skor 23-25 pada game kedua.
 
Dengan hasil ini, Fajar/Rian berhak lolos ke babak perempat final. Pada babak itu, mereka akan berpotensi menghadapi lawan berat, yakni unggulan asal Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
 
Keduanya saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi pasangan Tiongkok He Jiting/Tan Qiang, Jumat 16 November siang ini.
 

Video: Harry Marra Bantu Atletik Siapkan Metode Latihan Baru
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi