Ilustrasi bulu tangkis (dok. Medcom.id)
Ilustrasi bulu tangkis (dok. Medcom.id)

Piala Thomas & Uber

Tim Piala Thomas & Uber Indonesia Usung Kebersamaan

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 03 Mei 2022 06:00
Jakarta: Tim bulu tangkis Indonesia dengan mengusung kebersamaan, bertolak meninggalkan Tanah Air menuju Bangkok, Thailand. Skuad Merah-Putih membawa misi besar, yaitu mempertahankan Piala Thomas dan menguji kemampuan di Piala Uber. 
 
Berkekuatan 20 orang, tim Merah-Putih bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 3 Mei, pukul 00.45 dini hari WIB. Dipimpin manajer tim Hendro Santoso, tim Indonesia akan terbang menuju Manila, Filipina lebih dulu dengan menggunakan maskapai Philippine Airlines PR536. 
 
Setelah transit sekitar 3 jam di Manila, rombongan tim bulu tangkis baru akan bertolak menuju Bangkok pada Selasa pagi pukul 08.55 waktu setempat dengan maskapai PR730. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nama-nama pemain yang berangkat dari Tanah Air, sebagian besar adalah anggota tim Piala Uber. Di antaranya, Aisya Sativa Fatetani, Bilqis Prasista, Siti Sarah Azzahra, Nita Violina Marwah, Tryola Nadia, Jesita Putri Miantoro, Lanny Tria Mayasari. Juga ada anggota tim Piala Thomas seperti Syabda Perkasa Belawa dan Tegar Sulistio. 
 
Rute Jakarta--Manila ini dipilih agar rombongan besar tim Indonesia ke Putaran Final Piala Thomas dan Uber 2022 di ibukota Negeri Gajah Putih itu bisa berangkat bersama-sama. Dalam rombongan dari Manila ke Bangkok nanti bergabung pula pemain yang sebelumnya telah berlaga dalam Kejuaraan Asia. 
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif