Muhammad Ahsan & Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)
Muhammad Ahsan & Kevin Sanjaya Sukamuljo (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Piala Thomas 2022: Jungkalkan Tiongkok, Indonesia Ulang Memori Manis di Aarhus

Gregorius Gelino • 13 Mei 2022 11:13
Jojo, sapaan akrab Jonatan, menyebut kondisinya sangat nyaman saat turun bertanding di partai ketiga. Saat itu Indonesia memimpin dengan 2-0. 
 
"Saya yang turun di partai ketiga bisa lebih menikmati saat Indonesia unggul 2-0. Tugas saya bisa lebih nyaman dan tidak ada tekanan. Apalagi saya punya memori bagus saat mengalahkan dia di final Piala Thomas di Aarhus lalu," kata Jojo. 
 
"Puji Tuhan bisa menang dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal dengan kemenangan 3-0. Kita tahu, China dengan pemain mudanya juga bagus dan diwaspadai. Bersyukur tim ini bisa me-manage dengan baik. Partai Ginting tadi cukup krusial, ternyata bisa sumbang poin di partai pembuka. Juga Kevin/Babah Ahsan yang tampil bagus dan menang," tambah Jojo. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting sukses membawa Indonesia unggul 1-0 setelah menekuk Zhao Jun Peng, 21-12, 25-27, 21-17. Ini sumbangan angka pertama Ginting setelah di laga-laga sebelumnya di penyisihan grup selalu kalah. 
 
"Puji Tuhan akhirnya pecah telor bisa menang untuk kali pertama sejak dari awal. Semoga teman-teman makin semangat," ujar Ginting. 
 
Halaman Selanjutnya
"Rasa percaya diri saya juga…
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif