Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira (kanan) dan Ade Yusuf Santoso (Humas PBSI)
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira (kanan) dan Ade Yusuf Santoso (Humas PBSI)

Singkirkan Wakil Rusia, Wahyu/Ade Tantang Marcus/Kevin di 16 Besar Indonesia Masters

Olahraga indonesia masters
Gregorius Gelino • 23 Januari 2019 22:53
Wahyu/Ade sukses meyingkirkan Ivanov/Sozonov melalui rubber game. Di babak 16 besar, mereka akan menantang Marcus/Kevin.
 
Jakarta
: Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso sukses melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters setelah menyingkirkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, Rabu, 23 Januari, malam. Wahyu/Ade menyingkirkan Ivanov/Sozonov lewat rubber game 21-17, 16-21, dan 21-19 dalam 51 menit.
 
Wahyu/Ade memulai laga dengan baik. Mereka unggul 11-9 pada interval. Namun, Ivanov/Sozonov sempat mengejar perolehan poin Wahyu/Ade menjadi 17-17.
Beruntung Wahyu/Ade mendapat momentum dan mencetak empat poin beruntun dan menutup game pertama dengan kemenangan 21-17.


Baca juga:Marcus/Kevin Belum Terbendung, Pijakkan Kaki di 16 Besar Indonesia Masters


Di game kedua, Ivanov/Sozonov mencoba bangkit. Mereka mengungguli Wahyu/Ade 7-11 di interval. Ivanov/Sozonov semakin sulit dikejar setelah mencetak empat angka beruntun untuk unggul 15-18 sebelum menutup game kedua dengan kemenangan 16-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wahyu/Ade memulai game ketiga dengan baik dan sempat unggul 8-0. Namun Ivanov/Sozonov sempat membalikkan keadaan dan unggul tipi 12-14. Mendapat dukungan suporter sendiri, Wahyu/Ade mencoba bangkit dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 19-19 sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19.
 
Di babak 16 besar Wahyu/Ade mendapat tugas berat dengan menghadapi senior mereka di pelatnas sekaligus ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
 
Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif